Review Skin Care


Hasil gambar untuk skin care

Haloo Gaes, sudah lama sekali saya tidak pernah otak-atik blog saya, entah efek terlalu asik dengan dunia saya sekarang atau memang kelupaan untuk sekedar bermain mengolah kata, hehe
Oke, kali ini saya ingin mencoba pindah haluan, dari yang tadinya selalu melo seputar cinta, kali ini saya akan mereview produk kecantikan yang pernah saya pakai.
Saya adalah tipikal cewek yang notabennya malas dan tidak suka berdandan, namun Karena saat itu  putus cinta membuat saya mulai mengidentifikasi apa yang kurang dari saya, akhinya saya menemukan jawaban bahwa sebenarnya wajah saya kusem dan ada beberapa jerawat serta bekasnya di pipi (hahah sebelumnya tidak sadar karena ada efek cantik di kacanya). Karena penemuan tersebut dan efek sakit hati yang mendalam, akhirnya saya mempunyai keinginan melakukan perawatan wajah (supaya dia nyesel gitu).
Sebelum menentukan untuk memilih menggunakan produk tertentu, saya mencari tau terlebih dahulu tentang beberapa skin care yang ada di Semarang, saat itu ada beberapa skin care yang terkenal dan terlihat menjanjikan, namun karena beberapa pertimbangan akhirnya saya memilih Hayfa Skin Care, untuk lebih jelasnya adalah sebagai berikut:

1.    Hayfa Skin Care
Hayfa Skin Care merupakan klinik kecantikan yang berdiri sejak 8 tahun yang lalu, klinik ini selalu terlihat rame dan letaknya yang sangat setrategis dengan kampus saya, serta memiliki beberapa cabang salah satunya di Bojonegoro (kota kelahiran saya), itu sebabnya saya tidak ragu untuk memilih klinik kecantikan ini.
Awal masuk saya disambut ramah oleh pelayannya, karena baru pertama akhirnya saya di suruh untuk registrasi member terlebih dahulu, saat itu saya dapat semacam kartu yang digunakan untuk mengontrol kulit saya dan produk apa saja yang sudah saya pakai. Setelah itu saya disuruh untuk masuk ruang konsultasi, disitu sudah ada dokter cantik yang siap mendeteksi kulit wajah saya, dengan beberapa peralatan, akhirnya dia merekomendasikan saya untuk melakukan facial dan memakai beberapa krim, sayangnya sekarang saya sudah lupa dengan jenis facialnya (maklum sudah 3tahun yang lalu).
Facial
Oke kita mulai review terlebih dahulu tentang facialnya, saya suka sekali dengan facial yang di berikan oleh Hayfa, beberapa kali facial disana saya selalu merasa puas pakek banget, alat yang digunakan sudah canggih, pasca facial wajah terasa kinclong dan halus. Untuk biayanya 100 lebih, namun untuk alat yang begitu canggih harga segitu menurutku sangat murah.
Produk

Untuk produknya, karena awal mulanya tujuan saya adalah untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, perawatan disini saya rasa cukup baik, wajah saya jadi halus dan glowing, namun setelah beberapa bulan saya mulai ingin ganti krim untuk menghilangkan kekusaman pada wajah saya, namun saya agak kurang puas, karena saya terlalu sering dan hamper tiap hari berinteraksi langsung dengan matahari akirnya krim tersebut tidak bereaksi, dan alhasil wajah saya tetap kusam namun halus bebas dari jerawat.


Harga
Harga untuk satu paketnya saya kira cukup murah jika dibandingkan dengan produk kecantikan yang lainnya.

2. Griya Ayu Skin Care
Setelah saya pindah bekerja di Bojonegoro ada beberapa pertimbangan yang saya lakukan dan akhirnya memilih untuk mengganti produk dan perpindah ke klinik kecantikan satu ini.
Awal mulanya saya diajak temen kerja saya, yang dengan kuatnya menceritakan tentang tetangganya yang sukses perawatan di klinik ini, dan akhirnya saya dan teman saya memutuskan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan satu ini.
Griya Ayu Skin Care merupakan klinik lokal yang terletak di samping lampu merah Jambean Bojonegoro. Awal masuk saya sudah mulai ragu dengan klinik satu ini, tempatnya agak berantakan dan pelayannya agak ketus, ditambah dengan wajahnya yang agak kemerah-merahan efek pemakaian krim yang berlebihan (kayaknya), namun karena sudah terlanjur kesana akhirnya saya tetap mencoba produk satu ini.
Facial
Facial di klinik ini tidak bisa setiap hari, hanya melayani 2 hari (Kamis dan Minggu) dalam setiap minggunya, peralatannya yang masih sangat manual membuat saya sangat tidak puas dengan hasilnya, komedo masih tetap berkeliaran dan jerawat juga di biarkan, harganya mahal, di tambah dengan pelayannya yang tidak pernah  memuliakan pelanggan membuat saya kapok untuk facial di tempat ini dan memilik untuk facial di tempat yang lain yang lebih ramah tentunya.
Produk
Produk yang di berikan saya piker cukup keras, hanya dengan beberapa kali pemakaian wajah saya sudah langsung kinclong, bagus memang, tapi ada beberapa efeknya. Yang pertama jerawat dan komedo bermunculan, namun ketika facial tidak pernah disentuh, wajah menjadi merah ketika terkena sinar matahari, dan pori-pori menjadi semakin membesar.
Tidak ada dokter kulit, sehingga ketika ada masalah-masalah seperti itu tidak pernah bisa memberikan solusi yang tepat hanya menyuruh untuk mengganti krim lama dengan krim yang lain.
Harga
Untuk facial di atas saya sudah menerangkan bahwa harganya tinggi, terakhir saya facial sekitar 200-an lebih, pelayan tidak menjelaskan terlebih dahulu facial yang akan diberikan jenisnya apa, tiba-tiba langsung menarik dengan harga segitu.
Untuk harga produknya sunblock normal 50 rb, suncare acne 60rb, krim malam 60rb dan facial wash 40rb sedangkan untuk tonernya saya lupa kalau tidak salah harganya memang sekitar itu.
3.   Theraskin
Theraskin merupakan produk kecantikan yang belakangan ini sedang booming, namun saya memutuskan memakai produk ini bukan karena dia lagi hits tapi juga karena beberapa pertimbangan haha penuh pertimbangan memang.

Sebelum memutuskan memakai produk ini saya berkonsultasi dengan kakak saya lulusan kesehatan yang berprofesi juga sebagai agent theraskin, dia banyak menjelaskan tetang produk satu ini, namun saya masih kurang yakin, akhirnya saya mulai mencari info dan review konsumen produk thera, dengan beberapa review positif tersebut dan adanya nomer BPOM-nya akhirnya saya mulai yakin dengan produk ini.
Harganya sangat murah, kualitasnya bagus, dan hasilnya juga memuaskan namun cuman satu yang kurang, di Bojonegoro belum ada klinik resmi yang menyediakan produk theraskin sehingga agak kesusahan jika ingin memanjakan diri dengan facial. Namun tidak masalah karena sampai saat ini saya jugua masih menggunakan produk itu.

Jadi itu review saya tentang beberapa skin care, namun tidak perlu di ambil hati, beda kulit beda reaksi, belum tentu apa yang saya rasakan sama dengan yang anda rasakan, ya kan?





 

Komentar

Anonim mengatakan…
Halo kak...
Sekedar info kak..
Kalau sekarang Hayfa Beauty Skin Care mengadakan Wadah baru untuk share ilmu sekaligus sebagai wadah berbagi informasi seputar Skin Care di Channel Youtube Hayfa Beauty Skin Care kak...
Dan juga di IG Hayfa_Beauty_Skincare
Jadi bagi kakak yang mau konsultasi online juga bisa...
Nanti yang balas langsung dokter pematerinya kak...

Berikut mimin share Link Youtubenya kak 
https://www.youtube.com/channel/UC4yDRxfnAFkGnMwdA7tED3g

Sama Hayfa juga melayani pembelian produk via Shoppee dan berikut mimin share Linknya ya kak
https://shopee.co.id/hayfabeautyskincare?smtt=0.0.9

Kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang telah kakak alami, kami akan segera lakukan tindakan untuk memperbaiki layanan kami tersebut,
Sekali lagi mohon maaf dan sampai jumpa kembali di Klinik Hayfa Beauty Skin Care

Terimakasih kak

Postingan populer dari blog ini

interaksi psikologis antara da'i dan mad'u

Cinta Kadaluarsa